PlayDay: Teamwork, Bagaimana Caramu Bekerjasama Akan Diuji Sabtu ini

PlayDay: Teamwork, Bagaimana Caramu Bekerjasama Akan Diuji Sabtu ini

Halo-halo Bandung! Apa kabar warga Bandung dan sekitarnya!

Weekend ini udah masuk Sabtu ketiga, itu artinya bulan April ini Manikmaya Games kembali menawarkan acara yang seru untuk kamu kunjungi, yaitu main board game bareng di PlayDay: Teamwork.

playday teamwork april

Bulan ini kamu bisa menemukan berbagai judul board game yang berhubungan erat dengan Co-operative, Partnership dan Teamwork. Yup, mayoritas dari board game yang akan disediakan nanti akan sangat mengandalkan kerjasama antar pemain agar bisa mengalahkan si permainan itu sendiri. Penasaran ada board game apa saja ? Langsung saja datang ke Waroong Celup, Jl. Tubagus Ismail no. 5C, Bandung pada hari Sabtu, 16 April 2016.

PlayDay: Teamwork akan dibuka dari pukul 12.00 WIB – 17.00 WIB. Dengan biaya registrasi (on the spot) Rp 20.000/orang nanti kamu bakal dapetin minuman gratis dan tentunya bebas mainkan berbagai macam board game yang disediakan sepuasnya. Tim Manikmaya akan selalu siap memandu dan mengajari kamu cara bermainnya.

Jadi, segera agendakan dan ajak teman serta kolegamu untuk datang ke PlayDay: Teamwork. Bagaimana caramu bekerja sama dengan pemain lain akan diuji disini?

Kami tunggu kedatanganmu! Let’s play board games, meet new friends & having fun together 🙂

You may also like