Ada DODOL dan PopCon di Surabaya Akhir Pekan Ini

Ada DODOL dan PopCon di Surabaya Akhir Pekan Ini

Membaca judul di atas langsung jadi lapar ? Tenang, artikel berikut ini tidak akan membahas makanan jenang dodol ataupun popcorn kok.

DODOL yang dimaksud adalah Dino Dolanan dari bahasa jawa yang artinya “hari bermain” alias Play Day. Ya! Sekarang arek-arek Surabaya punya ungkapan Play Day sendiri. DODOL, digawangi oleh komunitas PADAS (Papan Dolanan Arek Suroboyo). Konsep utamanya sama dengan PlayDay yang biasa digelar oleh Manikmaya Games di Bandung, yaitu seharian bebas bermain board game yang disediakan. Pengunjung juga diperkenankan membawa board game masing-masing. DODOL dibuka untuk umum, dan akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 10.000 (on the spot) untuk bisa bermain dalam acara DODOL. Catat tanggal mainnya, Sabtu ini tanggal 4 Juni 2016 mulai dari pukul 11.30 WIB di Session Junkies, Jl. Klampis Jaya no. 37, Blok G-H Lantai 2 akan ada DODOL di Surabaya.

Ada DODOL dan PopCon Ada DODOL dan PopCon Surabaya

Selain ada DODOL, setelah bermain board game mungkin kamu tertarik untuk datang ke PopCon Surabaya yang letaknya hanya berjarak sekitar 30 menit dari Session Junkies. PopCon Surabaya merupakan bagian dari PopCon Asia. PopCon Surabaya dibuka selama dua hari dari tanggal 4 – 5 Juni di Gedung SIOLA, Surabaya. Manikmaya Games selain buka booth di PopCon, Manikmaya juga membuka sesi workshop bertajuk “Board Game Design 101: Start From Game Design & Publish It”. Sesi workshop tersebut akan dimulai pada pukul 16.00 – 18.00 di hari minggu. Mau belajar membuat board game ?

You may also like