[Kickstarter Corner] PolyHero Dice Luncurkan Dadu Bertema Penyihir

[Kickstarter Corner] PolyHero Dice Luncurkan Dadu Bertema Penyihir

Tentu dadu yang biasa kita tahu ada dadu biasa dengan sisi berupa angka atau titik, lalu ada juga dadu custom yang sisinya biasa berupa simbol-simbol seperti pada dadu King of Tokyo, Roll to the Galaxy, Zombie Dice dan lainnya. Dari dadu biasa dan custom di atas bentuknya normal seperti piramida (d4), kubus (d6) dan seterusnya

polyhero wizard set, dadu bertema penyihir
7 dadu bertema penyihir | Gambar: Kickstarter.com

PolyHero Dice punya dadu yang bentuknya unik dan memiliki tema tertentu, salah satunya adalah The Wizard Set atau kumpulan berbagai jenis dadu yang bertema penyihir. Akhir bulan lalu Poly Hero Dice menjalankan kampanyenya untuk mewujudkan dadu unik mereka, dan ketika artikel ini rilis masih ada 20 jam sebelum masa kampanye mereka berakhir.

Isi dari set dadu-dadu penyihir ini mencakup d4 yang berbentuk bolt, d6 yang bersosok fireball, d8 yang berupa scroll, 2 buah d10 dalam wujud potion, d12 yang menyerupai wand, dan d20 yang seperti orb. Satu set dadu tersebut dihargai $19 (Rp 250.000) sudah termasuk ongkos kirim internasional.

Sebenarnya ini merupakan proyek PolyHero Dice yang kedua setelah sukses dengan proyek pertamanya yang merupakan The Warrior Set. Masih ada waktu bila kamu ingin mendapatkan dadu bertema penyihir di atas, langsung saja meluncur kickstarternya.

You may also like