Inferno’s Edge, Sekuel Sub Terra yang Ajak Kamu ke Kawah Panas [Kickstarter Corner]

Inferno’s Edge, Sekuel Sub Terra yang Ajak Kamu ke Kawah Panas [Kickstarter Corner]

Bagaimana rasanya jika kamu terjebak dalam sebuah gua yang gelap? Sebagian besar orang tentu merasa takut. Tapi inilah yang harus kamu hadapi bersama teman-temanmu. Bukan kenyataan kok, melainkan dalam versi board game berjudul Sub Terra yang telah rilis dua tahun lalu. Kabar gembira, baru-baru ini game ko-operatif tersebut telah mengumumkan kabar peluncuran edisi keduanya, berjudul Sub Terra II: Inferno’s Edge.

Baca Juga: Belajar Menghargai Perbedaan Lewat 5 Board Game ini

Inferno's Edge
Sub Terra II: Inferno’s Edge | Foto: BoardGameGeek

Masih diterbitkan oleh Inside the Box Board Games, kali ini para pemain tidak lagi mendapat misi untuk keluar dari gua. Sesuai judulnya, kamu akan ditantang dalam ekspedisi berbahaya ke kawah vulkanik untuk mencari artefak legenda. Bekerjasamalah untuk menemukan dan membuka tempat suci di dalam kuil, sekaligus menghindari jebakan mematikan dan lahar panas. Ingat, jangan berlama-lama karena gempa sedang terjadi di bawah kakimu!

Inferno's Edge
Kartu karakter | Foto: BoardGameGeek

Didesain oleh Tim Pinder dan Rose Atkinson, game berdurasi maksimal 75 menit ini rupanya telah masuk di Kickstarter sejak 14 Oktober lalu. Hingga jam-jam terakhir sebelum ditutup, game ini telah berhasil mengumpulkan $329.364 atau 4,6 milyar rupiah dari 3.133 pendukung. Kamu yang tertarik masih bisa menebus game ini seharga $61 (Rp 860 ribu), sudah termasuk ongkos pengiriman ke Indonesia.

Sumber: Kickstarter

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like