Manikmaya Games Buka Pre-Order Board Game Terbarunya, The Festivals

Manikmaya Games Buka Pre-Order Board Game Terbarunya, The Festivals

Jika kamu rajin mengikuti perkembangan  industri board game Indonesia satu pekan belakangan ini, pasti kamu pernah mendengar kabar bahwa Manikmaya Games akan meluncurkan board game terbaru mereka.

Kabar ini sungguhan dan bukan merupakan bagian dari April Mop. Publisher yang bermarkas di Bandung, Manikmaya Games baru saja membuka pre-order untuk judul board game terbarunya, The Festivals, bertepatan dengan Hari Kartini pada hari Jum’at pekan lalu (21/4).

poster pre order The FestivalsGame yang mengusung tema pariwisata dengan mengenalkan berbagai festival-festival unik yang hanya digelar di Indonesia setahun sekali ini bisa didapatkan dengan harga Rp 259.000 (belum termasuk ongkos kirim). Masa pre-order ini akan berlangsung hingga tanggal 14 Mei mendatang.

Berperan sebagai traveler, setiap pemain harus mampu mengelola sumber daya berupa tiket yang mereka miliki untuk mengumpulkan sebanyak mungkin poin pengalaman dengan berlomba untuk menghadiri berbagai festival yang sedang berlangsung.

Board game The Festivals menyajikan setidaknya 20 festival budaya di Indonesia dari Festival Danau Toba di Sumatera hingga Festival Lembah Baliem di Papua. Bisa dimainkan untuk 2-4 pemain berusia minimal 8 tahun dengan durasi permainan sekitar 30-45 menit per gamenya.

Manikmaya Games juga menawarkan hadiah menarik yang bisa dimenangkan bila membeli The Festivals selama periode pre-order berlangsung. Hadiah akan diundi di akhir masa pre-order. Saat ini Manikmaya Games masih merahasiakan hadiah apa yang akan diberikan dan berapa pemenang yang bisa mendapatkannya. Hal yang sudah pasti, hadiah ini akan berkaitan dengan wisata dan petualangan.

Penasaran kan? ikuti kabar terbaru terkait The Festivals melalui facebook page The Festivals: Indonesia atau Manikmaya Games atau juga lewat instagram @ManikmayaGames.

Kalau kamu ingin mengikuti pre-order nya, caranya mudah. Kamu bisa hubungi Manikmaya Games lewat inbox di fanpage atau instagram di atas, bisa juga melalui whatsapp di nomor 089 8712 0785 (Isa).

You may also like