Manikmaya Games Bongkar Cara Bermain Board Game The Festivals Dalam Video Ini

Manikmaya Games Bongkar Cara Bermain Board Game The Festivals Dalam Video Ini

Permasalahan terbesar yang membuat industri board game susah berkembang di Indonesia salah satunya adalah kemalasan. Ya! malas baca lebih tepatnya. Berada di posisi 60 dari 61 negara, masyarakat Indonesia dinyatakan memiliki minat baca yang rendah.

Padahal untuk memainkan sebuah board game, pemain harus memahami dan mempelajari cara bermainnya dengan membaca buku petunjuk permainan yang ada. Lantas, jika malas membaca bagaimana bisa memahami cara main sebuah board game?

Baca juga: Manikmaya Games Buka Pre-Order Board Game Terbarunya, The Festivals

Mengatasi permasalahan tersebut, Manikmaya Games, publisher yang sedang mengkampanyekan board game terbaru mereka, The Festivals, baru-baru ini merilis panduan cara bermain atau tutorial-nya dalam bentuk video.

Tutorial dalam bentuk video dihadirkan untuk membantu pemain memahami permainan tanpa harus membaca buku petunjuk cara bermain.

Saat ini Manikmaya Games masih membuka pre-order untuk The Festivals. Para pemesan The Festivals selama masa pre-order juga akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik di akhir periode pre-order.

Baca juga: Ikut Pre-Order Board Game The Festivals Bisa Dapat Backpack & Hadiah Lainnya Lho!

Sayangnya, pre-order akan berakhir sebentar lagi. Jadi, kalau kamu belum melakukan pre-order, baiknya lakukan sekarang juga.

Untuk mengikuti pre-order silakan hubungi Manikmaya Games melalui:

Whatsapp: +6289 8712 0785 (Isa) or⠀
Inbox Facebook: The Festivals: Indonesia or Manikmaya Games or⠀
Inbox Instagram @ManikmayaGames

You may also like