Fans Star Wars Dimanjakan Di Spiel 2015

Perwujudan Star Wars dalam dunia board game sudahlah menjamur. Mulai dari X-wing, RPG, LCG, hingga yang ber-genre petualangan seperti Star Wars: Imperial Assault. Mungkin untuk para fans Star Wars, ajang Spiel 2015 bisa menjadi ajang untuk mencari sesama pemuja Star Wars dan juga board game. Selain itu mungkin saja mereka akan menemukan board game Star Wars yang baru yang mungkin dirilis di Spiel 2015.

Benar saja, di Spiel 2015 ada beberapa board game yang mengadaptasi Star Wars. Ada Carcassonne Star Wars dan juga Star Wars: Ubong. Carcassonne adalah tile-placing game dimana pemain akan saling berebut wilayah.

Dalam Carcassonne Star Wars, pemain memungkinkan untuk duel menggunakan dadu alias ada mekanisme battle dice untuk merebut wilayah | Foto. : @BoardGameGeek (twitter

Sedangkan Ubongo adalah sebuah puzzle game, pemain harus bisa menyusun keping-keping tetris pada papan puzzle yang disediakan dalam waktu satu menit.

Ubongo: Star Wars memberikan imbuhan pada Ubongo dengan adanya pilihan Light/Dark side pada keping puzzle tetrisnya. | Foto: @BoardGameGeek (twitter)

Jadi apakah kamu sudah siap untuk menambah koleksi board game Star Wars-mu?

You may also like