Yuk Bermain Sepak Bola di ‘Soccer 17’ dari Jack Darwid

Siapa yang tidak suka dengan permainan sepak bola? Sepertinya hampir semua kaum laki-laki menyukai permainan sepak bola, bahkan beberapa dari kaum perempuan pun menyukainya. Sekarang kamu bisa memainkannya di sebuah card game, bernama ‘Soccer 17’ yang didesain oleh Jack Darwid.

Soccer 17 adalah sebuah micro card game bertemakan sepakbola. Game ini dimainkan oleh dua orang, dengan durasi sekitar 17 menit untuk memainkannya. Card game yang tidak berat untuk dimainkan ini, memiliki mekanisme bluff bahkan double bluff.

soccer 17 card set

Soccer 17 juga telah berhasil mengumpulkan dana di Kickstarter dengan perolehan sekitar 4.521 USD dengan jumlah 152 backers. Tidak hanya itu, Soccer 17 berhasil meraih penjualan pre-order hingga terkumpul dana sebesar 5.000 USD. Kamu bisa melihat info Kickstarter-nya di Soccer 17 at Kickstarter. Kamu juga bisa mencoba versi beta-nya, dengan melakukan print sendiri di rumah, di situs Soccer 17.

Jack Darwid sendiri adalah seorang game designer yang telah lama berpengalaman dalam mendesain board game. Jack Darwid selalu mencanangkan proyek crowdfunding di Kickstarter dalam mendesain board game dan card game. Beberapa karyanya selain Soccer 17 adalah Roar-a-Saurus, Adventure of D, dan Goblins vs Zombies. Kamu bisa melihat profil facebook-nya di Jack Darwid (JD Games).

You may also like