Surabaya! Yuk, Ikuti Seminar Board Game Untuk Edukasi Hari Kamis Ini

Surabaya! Yuk, Ikuti Seminar Board Game Untuk Edukasi Hari Kamis Ini

Halo arek-arek Suroboyo! Ya opo kabare?

Tidak terasa bulan September sudah separuh jalan, nih. Pasti banyak dari kalian yang sudah disibukkan dengan segudang aktivitas dan pekerjaan baik di rumah, di sekolah maupun di kantor.

Nah, kabar gembira nih untuk teman-teman di Surabaya dan sekitarnya, yang ingin rehat sejenak dengan kegiatan seru dan bermanfaat. Ada yang bisa menebak acara apa? Ya, IVY Edu Village akan hadir menemani kamu dan keluarga, lho!

Digelar pada 13-17 September di Lenmarc Mall Surabaya, banyak sekali tema seminar dan workshop menarik yang bisa kamu temukan di acara ini. Salah satunya adalah tentang board game! Hore!

Seminar board game untuk edukasi

Bertajuk “Board Game for Education”, seminar ini akan langsung dipandu oleh salah satu game designer ternama Indonesia, lho. Siapa ya? Benar sekali, dia adalah CEO Mechanimotion sekaligus kreator dari Waroong Wars dan Linimasa, Adhicipta R. Wirawan!

Jadi, untuk kamu yang penasaran, jangan lupa datang ya! Kamu bisa hubungi kontak yang tertera pada poster untuk informasi lebih lanjut. Oiya, acaranya gratis lho.

Selamat menikmati acara bersama keluarga!

You may also like