Board Game Adaptasi dari Graphic Novel Terbaru Katie O’Neill Akan Segera Hadir

Board Game Adaptasi dari Graphic Novel Terbaru Katie O’Neill Akan Segera Hadir

Renegade Game Studio dan Oni Games kembali berkolaborasi untuk sebuah game adaptasi. Setelah merilis Scott Pilgrim’s Precious Little Card Game pada 11 Oktober lalu, kini kedua publisher ini tengah merampungkan game berdasarkan graphic novel karya Katie O’Neill, The Tea Dragon Society.

Berjudul sama, The Tea Dragon Society Card Game, game ini memang terinspirasi dari karya terbaru penulis Princess Princess Ever After tersebut. Rilis pada akhir Oktober, buku ini bercerita tentang petualangan seorang gadis pandai besi bernama Greta menelusuri seni perawatan Tea Dragon, naga sebesar poci teh yang langka.

Untuk pengerjaan desain, game ini mempercayakan Steve Ellis dan Tyler Tinsley yang tak lain adalah tim kreatif di balik Dicey Goblins. Cerita pada game pun dibuat semirip mungkin dengan isi bukunya, lho. Lalu, apa ya komentar O’Neill tentang game ini?

Rupanya, ia sangat senang dengan hasilnya. “Saat ronde pertama selesai, saya sudah merasa menghabiskan hari yang indah di dunia Tea Dragon. Semuanya sesuai, rasanya spesial bisa memiliki card game dengan dunia ciptaan saya, yang dibuat oleh desainer berbakat!” ujarnya saat press release.

Meskipun dijadwalkan rilis musim semi tahun depan, belum ada informasi lebih lanjut tentang harga, cara main, wujud hingga tanggal perilisan game ini. Jadi, jika kalian tertarik, segera kunjungi situs publisher terkait, atau tunggu info terbarunya di sini, ya.

Kamu juga baca rilis pers aslinya di sini.

You may also like