Castle of Burgundy Rancangan Stefan Feld Akan Berubah Wujud Menjadi Dadu Akhir Tahun Ini!

Castle of Burgundy Rancangan Stefan Feld Akan Berubah Wujud Menjadi Dadu Akhir Tahun Ini!

Salah satu ciri-ciri board game yang populer di pasar adalah munculnya banyak ekspansi atau seri game yang lain. Castle of Burgundy contohnya, setelah mendapat tempat di hati para board gamer. Board game yang awalnya rilis tahun 2011 ini merilis versi card gamenya tahun 2016 lalu. Baru-baru ini, ada kabar kalau Ravensburger dan Alea akan membawa Castle of Burgundy ke dalam wujud dadu.

Kali ini, Christoph Toussaint hadir menjadi co-designer bersama Stefan Feld untuk membuat Castles of Burgundy:  The Dice Game. Layaknya seri aslinya, game ini meminta pemain untuk memperluas wilayah di sekitar kerajaan.

Castle of Burgundy The Dice Game

Setiap putaran, dadu dilempar dan setiap pemain memilih satu dadu angka dan satu dadu warna untuk mendapatkan suatu wilayah di papan. Tiap wilayah memerlukan kombinasi dadu angka dan warna tertentu. Menyelesaikan kelompok area warna sama akan memberikan bonus yang mengizinkan pemain memanipulasi hasil lemparan dadu.

Castles of Burgundy:  The Dice Game yang dihargai Rp230.000 ini berisi 9 komponen saja, hanya 5 buah dadu dan empat lembar papan permainan dengan layout yang berbeda-beda. Bisa dimainkan secara Solo atau hingga maksimal empat pemain.

Tertantang melengkapi wilayah sekitar kerajaan dengan dadu? Nantikan tanggal rilisnya 27 Desember mendatang ya!.

Sumber: ICv2

You may also like