Bengong Sambil Nunggu Pesanan di Food Truck? Tidak Lagi dengan Board Game Yang Satu Ini

Bengong Sambil Nunggu Pesanan di Food Truck? Tidak Lagi dengan Board Game Yang Satu Ini

Food Truck Champion componentsKalau kalian ngaku anak zaman now yang kekinian, pasti tahu dong apa itu truk makanan atau food truck. Bentuknya sih seperti mobil atau truk pada umumnya, yang berbeda adalah beberapa bagiannya bisa dibuka dan… jreng! jadilah sebuah tempat makan serba guna yang bisa kamu temui di mana saja, enak-enak pula makanannya!

Nah, selagi menunggu pesanan datang saat berkunjung ke food truck favoritmu, pasti lebih asyik deh kalau sambil bermain bareng teman atau keluarga yang kamu ajak kesana. Apalagi, bulan ini bakal ada game seru dari Daily Magic Games yang cocok dimainkan sembari cemal-cemil di area food truck. Ya, food truck board game is coming!

Berjudul Food Truck Champion, ceritanya kamu dan pemain lainnya baru saja membuka sebuah usaha food truck. Dengan lima staff yang mewakili lima aksi utama: Driver, Cashier, Prep Cook, Executive Chef dan Manager, pilihlah bermacam aksi seperti belanja bahan, memasak pesanan, bahkan merekrut pekerja baru! Di akhir hari, pemilik food truck dengan nilai popularitas tertinggi resmi menjadi pemenangnya.

Menyasar 2-5 pemain usia 8 tahun ke atas, game ini adalah desain pertama dari WhiskyGinger Studio, diluncurkan oleh Nicole Jekich dan Luke Turpeinen yang tak lain adalah desainer di balik game tersebut. Tahun lalu, game ini juga masuk ke situs Kickstarter, dan sukses meraup dana sebesar $51 ribu (Rp728 juta) dari 1687 pendukung!

Untuk komponennya, game berdurasi satu jam ini berisi 5 papan food truck dengan kartu setiap pemilik, 101 kartu permainan, 30 token cardboard, dan sebuah token pemain aktif berbentuk food truck. Serunya lagi, setiap kartu yang ada adalah multi-guna lho! Bisa menjadi bahan, menaikkan popularitas atau untuk melakukan aksi lain.

Tertarik? Siapkan dulu $25.00 atau 357 ribu rupiah untuk bisa memainkanĀ Food Truck Champion di rumah ā€“ atau bahkan di food truck langgananmu, hehe. Selamat bermain (sambil makan), ya!

Sumber: ICv2

 

You may also like