Wingardium Leviosa! Masuki Hogwarts dan Dunia Harry Potter Lainnya dalam Game Terbitan Knight Models Berikut Ini

Wingardium Leviosa! Masuki Hogwarts dan Dunia Harry Potter Lainnya dalam Game Terbitan Knight Models Berikut Ini

Siapa sih yang tak kenal Harry Potter? Sosok anak lelaki berkacamata bulat yang pemberani ini memang banyak sekali penggemarnya, dari anak kecil hingga orang dewasa. Harry Potter pun bisa kita temui dalam banyak versi, mulai dari novel, film, theme park, figure, sampai aksesoris asli seperti seragam dan tongkat sihir.

Nah, kalau kamu adalah Potterhead โ€“ sebutan fans berat tokoh karya J.K Rowling tersebut, tentu saja tak boleh melewatkan benda yang satu ini. Ya, setahun setelah pengumuman perdananya, perusahaan miniatur asal Spanyol, Knight Models akhirnya membeberkan tampilan dari miniature game Harry Potter terbitan mereka, lho!

Populer sebagai pembuat game miniatur untuk film-film box office seperti Batman Miniature Game dan DC Universe Miniature Game, Knight Models pertama kali merilis teaser game berlatar dunia sihir ini pada GAMA Trade Show tahun 2017 lalu. Memancing rasa penasaran para gamer, mereka pun lanjut membagi proses pemahatan miniatur sepanjang musim semi di tahun yang sama.

Berjudul Harry Potter Miniature Adventure Game, konon game ini menawarkan petualangan di dunia sihir dengan cara baru, lho. Pemain akan mengendalikan sejumlah karakter asli dari saga Harry Potter, dan ditantang untuk menjebloskan lawan ke beberapa lokasi yang tak asing lagi: Hogwarts, Kamar Rahasia, hingga Hutan Terlarang!

Berbekal kartu ramuan, artefak dan mantra, pemain harus menjelajahi aneka area berbeda, sekaligus memecahkan tantangan dan quest yang ditemukan sepanjang permainan. Serunya lagi, kamu pun bisa mengumpulkan para penyihir favoritmu, berupa miniatur polos ukuran 35mm berbahan resin, sudah pasti membuat game ini semakin keren!

Sebagai awal, game ini dijadwalkan masuk ke situs Kickstarter di 14 Maret mendatang. Sayangnya, Knight Models belum memberitakan hal apapun terkait harga dan tanggal rilis versi ritel untuk penjualan game ini. Well, kita tunggu saja kabar baiknya segera, ya!

Sumber: ICv2

You may also like