Gunkimono, Menjadi Daimyo Terkuat di Masa Peperangan Jepang

Gunkimono, Menjadi Daimyo Terkuat di Masa Peperangan Jepang

Satu lagi game menarik yang datang dari game publisher Renegade Game Studios. Bulan Agustus mendatang, tepat di ajang Gen Con 2018, publisher Altiplano dan Architects of the West Kingdom ini akan merilis game bertema perang era feodal Jepang, berjudul Gunkimono.

Didesain Jeffrey Allers (New Amsterdam, Citrus), pemain adalah para daimyo – pemimpin negara di zaman feodal yang memimpin pasukannya di tengah peperangan. Bangunlah kubu dan rencana militer yang kuat dalam game berdurasi 45-60 menit ini.

Baca juga: Gemas! Ayo Bermain Sirkus Bersama Para Anak Anjing Lucu dalam Circus Puppy Keluaran Renegade Game Studios

GunkimonoNah, yang menarik dari game bermekanisme tile-placement dan area control ini adalah semua gerakan pemain bisa mempengaruhi yang lain, jadi setiap keputusanmu sangat berharga di sini. Nantinya pemain yang bisa membentuk kelompok pasukan terbesar resmi menjadi juaranya.

Menyasar 2-5 pemain usia 10 tahun ke atas, game ini berisi 60 tile tentara ukuran besar, 15 war banner tile, 10 kubu, 5 figur daimyo, 5 tile daimyo, 25 honor marker, sebuah pedang penanda pemain pertama, end-of-game tile, cover tile, papan permainan dan rulebook. Harganya? Siapkan $40.00 (Rp 563 ribu) untuk bisa memainkannya di rumah ya.

Sumber: ICv2

You may also like