Bluffing Billionaires, Tipu Menipu Jadi Orang Kaya Dalam Karya Terbaru Kreator Laga Jakarta

Bluffing Billionaires, Tipu Menipu Jadi Orang Kaya Dalam Karya Terbaru Kreator Laga Jakarta

Bulan Juni belum usai, industriĀ board game Indonesia ketambahan satu card game baru lagi menyusul CHIPS: Heroes Uprising dari CIAYO Games. Kali ini datangnya dari kreator board game Laga Jakarta, Masbro Game Studio. Mereka baru saja mengumumkan dibukanya pemesanan karya mereka yang terbaru berjudul Bluffing Billionaires.

Di sini pemain akan menjadi tokoh-tokoh terkemuka di dunia yang akan saling memamerkan kekayaan mereka. Menariknya, pemain boleh mengaku dirinya mempunyai esuatu yang berharga meskipun sebeneranya ia tidak sungguh-sungguh memilikinya.

Ya! seperti yang tersirat dalam judul gamenya, tipu menipu alias bluffing adalah kunci sekaligus tema utama dalam game ini. Masbro Game Studio menawarkan harga khusus selama masa pre-order untuk mendapatkan Bluffing Billionaires, cuma 100ribu rupiah saja. Hanya berlaku untuk 200 pemesan pertama ya!

A post shared by Masbro Game Studio (@msbr.game) on

Tim Masbro sudah juga sudah menyiapkan tutorial singkat bagaimana cara memainkan game terbaru mereka dalam waktu dekat ini. Kamu bisa menunggunya atau bisa juga langsung isi formulir pre-order berikut ini: Pre-Order Bluffing Billionaires

 

 

You may also like