Bundle Promo! Beberapa Board Game Indonesia Ini Bisa Kamu Dapatkan Murah di BEKRAF Game Prime 2019

Bundle Promo! Beberapa Board Game Indonesia Ini Bisa Kamu Dapatkan Murah di BEKRAF Game Prime 2019

Jakarta, Sabtu (13/7). BEKRAF Game Prime 2019, sebuah ajang pameran game terbesar di Indonesia baru saja berlangsung hingga hari minggu besok di Balai Kartini, Jakarta. Di sana dipamerkan beragam jenis game mulai dari mobile game, video game, arcade game hingga board game.

Bagi para kreator, bisa hadir di BEKRAF Game Prime adalah suatu kesempatan untuk bisa mengenalkan karya game buatan mereka. Tak tanggung-tanggung, banyak kreator menawarkan beberapa promo untuk memanjakan para pengunjung agar kemudian membeli produk mereka.

Promo biasanya dilakukan oleh masing-masing kreator, tapi beberapa pengembang board game melakukan taktik lain. Mereka melakukan cross-selling atau bundle promo antar kreator.

Bundle Promo board game Indonesia di Game Prime 2019

Kamu bisa mendapatkan Bluffing Billionaires dan Cenayang: A Game of Assumption dengan harga murah. Aslinya, kalau harga normal, kamu harus mengeluarkan Rp325.000 untuk mendapatkan kedua board game buatan Masbro Studio dan Memento Craft tersebut. Namun, selama di BEKRAF Game Prime 2019 kamu bisa membeli keduanya hanya dengan mengocek Rp260.000 saja dari dompetmu.

Baca juga: Cenayang: Tebak-Menebak Seru Tabiat Teman [Review]

Bundling Promo ini juga berlaku untuk pembelian Circus Politicus buatan Toge Production yang mengajak pemain menjadi tim sukses agar paslon jagoanmu memenangkan pemilu, ditambah dengan Bluffing Billionaires.

Baca juga: Bluffing Billionaires: Paling Kaya? Ah Paling Cuma Menggertak [Review]

Kapan lagi dapat diskon. Yuk, masih ada kesempatan dengan datang ke BEKRAF Game Prime 2019 hari minggu.

Selain di acara ini, kamu juga bisa menemukan beragam board game Indonesia di Galeri Board Game Indonesia yang berada di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung.

 

 

You may also like