Junk Orbit, Kumpulkan Sampah Di Luar Angkasa Dalam Game Renegade Game Studios Ini

Junk Orbit, Kumpulkan Sampah Di Luar Angkasa Dalam Game Renegade Game Studios Ini

Junk Orbit boxMengumpulkan sampah agar dapat uang? Ah, dimana-mana sih sudah biasa. Tapi apa jadinya jika kalian ditantang untuk mengumpulkan sampah – bukan di bumi, tapi di luar angkasa? Tentu bisa dalam board game terbitan Renegade Game Studios berjudul Junk Orbit ini!

Didesain oleh Daniel Solis (Kodama: The Tree Spirits, Trickster: Champions of Time), di sini pemain adalah kapten kapan luar angkasa yang bisa mendapat keuntungan dengan mengumpulkan sampah-sampah dari satu planet, dan mengantarkannya ke planet lain yang membutuhkan sampah tersebut.

Berdurasi 30 menit, menariknya game ini menggabungkan mekanisme pick-up and deliver dan sebuah sistem inovatif, dimana pemain memakai tarikan gravitasi dari planet dan bulan untuk mendorong kapal mereka, bahkan bisa untuk mengurangi muatan kargo kapal juga lho, persis seperti yang ada di luar angkasa sebenarnya.

Untuk komponennya, game ini sudah termasuk 128 junk tile, 5 token kapal, 5 kartu kapal dan 5 papan bermain bersisi ganda. Menyasar 2-5 pemain usia 10 tahun ke atas, game ini bisa kamu dapatkan seharga $35.00 (Rp 496 ribu) dan akan resmi rilis pada Juni mendatang.

Sumber: ICv2

Featured image by Jacqueline Chao (boardgamegeek.com)

You may also like