Dapatkan Penghasilan Minimal 5 Juta Per Bulan Dengan Menjadi Fasilitator Business Craft Board Game

Dapatkan Penghasilan Minimal 5 Juta Per Bulan Dengan Menjadi Fasilitator Business Craft Board Game

Kamu sudah sering mengajak teman-temanmu bermain game? atau sudah biasa berdiri di depan publik? Bagaimana kalau kamu bisa mendapat penghasilan tambahan hanya dengan mengajarkan cara main sebuah game, mau? Ikuti saja program sertifikasi untuk menjadi Business Craft board game fasilitator.

Tanggal 7 Juli 2018 mendatang Corporate Innovation Asia (CIAS) dan Kummara akan menyelenggarakan Certified Business Craft Facilitator (CBF) program, sebuah program pelatihan optimasi pendekatan game-based learning untuk mendukung training/workshop terkait budaya Inovasi.

Program ini akan langsung dipimpin oleh pakar inovasi, mas Indrawan Nugroho dan pakar board game, mas Eko Nugroho. CBF ditujukan untuk rekan-rekan praktisi HR, Trainer, Lecturer, dan para professional yang tertarik untuk mempelajari dan mengimplementasikan pendekatan game-based learning untuk membantu budaya Inovasi di organisasi mereka.

Setiap peserta CBF juga akan mendapatkan akses terhadap companion eCourse yang dikembangkan khusus untuk mendukung materi yang diberikan. Setiap peserta kemudian juga dapat menggunakan Business Craft board game beserta companion eCourse nya plus Business Craft Canvas dalam sesi-sesi pelatihan atau proses coaching yang dijalankan secara mandiri.

Fasilitator yang telah mendapatkan sertifikasi juga bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan minimal 5 juta rupiah lho! Untuk lebih lengkapnya tentang program sertifikasi ini dan beragam keuntungan yang bisa kamu dapatkan silakan unduh file berikut: Business Craft Facilitator Certification Program.pdf

Selain itu bisa juga hubungi langsung Tiwi di 0817 735 302 atau kunjungi www.businesscraftgame.com/certification untuk informasi lebih lanjut.

You may also like