Bantu Pasien Melewati Masa Kelamnya Sebelum Ajal Menjemput dalam Board Game Holding On

Bantu Pasien Melewati Masa Kelamnya Sebelum Ajal Menjemput dalam Board Game Holding On

Studio di balik Rory’s Story Cub, The Creativity Hub atau Hub Games telah mengumumkan judul board game terbaru mereka yang akan rilis di bulan Oktober mendatang. Berjudul Holding On: The Troubled Life of Billy Kerr, game ini akan dijual melalui Asmodee, setelah Hub Games diakuisisi oleh Asmodee di tahun 2017 lalu.

Nah, ceritanya pemain adalah para petugas medis yang diberi tugas mendampingi seorang pasien serangan jantung bernama Billy Kerr di sisa hari terakhirnya. Sepanjang permainan, jagalah kesadaran Billy selama mungkin agar ia bisa menceritakan kisah masa lalu hingga akhirnya ia bisa menghadapi penyesalan selama hidupnya.

Disebut sebagai co-operative mystery game, Holding On hadir dengan 10 macam skenario yang bisa dimainkan ulang, diantaranya bercerita tentang perawatan medis, penanganan darurat, hingga usaha mendapat kepercayaan dari Billy. Jika pemain bisa mengantar pasien melewati tiga penyesalan, maka mereka memenangkan permainan.

Holding On: The Troubled Life of Billy Kerr

Untuk komponennya, game ini sudah termasuk 181 kartu, 10 pion, 46 token, sebuah papan bermain, papan shift manager, dan tile. Berdurasi kurang dari satu jam, game ini cocok dimainkan oleh 2-4 orang usia 14 tahun ke atas. Sayangnya baik Hub Games maupun Asmodee belum membocorkan harga jual Holding On hingga saat ini.

Well, kita tunggu saja di bulan Oktober ya!

Sumber: ICv2

You may also like