Control and Chaos! Pasukan Unicorn Gemas Kembali Berkumpul Lewat Dek Terbaru Unstable Unicorns [Kickstarter Corner]

Control and Chaos! Pasukan Unicorn Gemas Kembali Berkumpul Lewat Dek Terbaru Unstable Unicorns [Kickstarter Corner]

Tahun 2017 lalu, sebuah board game yang dibuat oleh Ramy Badie berjudul Unstable Unicorns meledak di Kickstarter dengan meraih pendanaan penuh di atas $1 juta hanya dalam waktu satu jam. Setahun berlalu, mereka akhirnya kembali dengan dua card deck ekslusif terbaru, Unstable Unicorns: Control and Chaos!

Unstable Unicorns: Control and ChaosSesuai judulnya, kartu akan terbagi dalam dua kubu: Control dan Chaos. Kedua dek ini sendiri tampaknya adalah rangkaian kartu baru yang fokus pada dua misi berbeda. Control, berwarna putih, sebagai pelindung dan manipulasi, sedangkan Chaos, berwarna hitam, bertugas untuk sihir penghancur dan summoning kartu dari discard pile.

Masih didesain oleh Ramy Badie, kartu yang hadir akan jauh lebih menarik, seperti kartu hologram Archangel Unicorn dari dek Control dan Nightmare Unicorn dari dek Chaos! Oh ya, misi game masih tetap sama ya, kamu hanya perlu mengumpulkan pasukan berisi 7 jenis unicorn berbeda untuk memenangkan game ini.

Menggalang dana lewat situs Kickstarter, hingga artikel ini turun Control and Chaos berhasil mengumpulkan $1,053,828 atau 15,9 milyar rupiah dari 11,572 pendukung! Nah, tertarik dengan card deck menggemaskan ini? Langsung kunjungi situs Kickstarter-nya ya, karena keduanya akan hadir ekslusif hingga 14 September mendatang.

Kickstarter: Unstable Unicorns: Control & Chaos (The Backercorn Project)

You may also like