Zoo-ography, Bangun Kebun Binatang Ala-Ala Zoo Tycoon Di Atas Meja [Kickstarter Corner]

Zoo-ography, Bangun Kebun Binatang Ala-Ala Zoo Tycoon Di Atas Meja [Kickstarter Corner]

Berkunjung ke kebun binatang, mungkin ini adalah kegiatan yang cukup lumrah untuk menghabiskan waktu liburan atau sekedar jalan-jalan bersama teman atau keluarga. Tapi, bagaimana jika kamu malah ditantang untuk membangun kebun binatang untuk sebuah kota? Ya, itulah misi dari board game buatan Doomsday Robots berikut ini!

Komponen | Foto: Kickstarter

Berjudul Zoo-ography, dalam game buatan John Olson dan Bryn Smith ini kamu harus mendesain sebuah kebun binatang kota untuk para penduduk. Menariknya, setiap kota punya keinginan yang berbeda untuk kebun binatang mereka: seperti jumlah habitat, jenis hewan, dan lain-lain.

Baca juga: Jadikan Hewan Jagoanmu Master Kung-fu dalam Board Game Terbaru WizKids Berikut Ini

Setiap pemain mulai dengan mengambil kartu yang bakal menjadi kebun binatang karyamu. Setiap ronde, tempatkan lebih banyak tile dengan menghubungkan dinding habitat dan jalanan. Tambahkan juga atraksi untuk menyenangkan pengunjung! Pemain dengan nilai tertinggi akan keluar sebagai pemenangnya.

https://www.kickstarter.com/projects/469294339/zoo-ography-a-tile-laying-zoo-builder-game-for-1-4?ref=nav_search&result=project&term=zoo-ography

Berdurasi hingga 45 menit, sekotak game ini berisi 50+ zoo card, 50+ zoo tile, 40+ animal token, 40+ animal meeple, dan objektif setiap kota sebanyak lebih dari 200 kombinasi berbeda. Saat ini Zoo-ography masih menggalang dana di situs Kickstarter mereka, dan berhasil mengumpulkan sebanyak $14.641 (Rp 222 juta) dari 530 pendukung!

Tertarik dengan game satu ini? Segera kunjungi campaign mereka di sini, mumpung masih tersisa 28 hari lagi!

Sumber: Kickstarter

You may also like