Tak Perlu Bayar Sewa! Hasbro Rilis Monopoly Versi Millenials di Edisi Terbaru Mereka

Tak Perlu Bayar Sewa! Hasbro Rilis Monopoly Versi Millenials di Edisi Terbaru Mereka

Katakanlah kamu ingin membeli sebuah rumah. Tentu tidak semudah itu di dunia nyata. Nah, sebuah permainan bernama Monopoly menjadi terobosan untuk kamu yang ingin sesumbar dengan aneka aset kekayaan dimana-mana tanpa harus membeli yang asli.

Ya, Monopoly tentu adalah game yang tak asing di telinga semua orang, bahkan sudah melahirkan berbagai macam versi dan bahasa. Nah, baru-baru ini Hasbro Games selaku publisher telah merilis edisi terbaru dari game ini, lho. Uniknya, edisi tersebut dibuat sangat dekat dengan kehidupan warga zaman now. Seperti apa ya?

Berjudul Monopoly for Millenials, game ini mempunyai tagline yang lucu: Forget Real Estate, You Can’t Afford It Anyway. Ya, alih-alih membeli properti sebagai aset, pemain justru harus mengumpulkan pengalaman sebanyak mungkin untuk menjadi pemenang dalam game ini.

Mengusung konsep Adulting is Hard – jadi dewasa itu sulit, game ini mengajakmu berkeliling dunia dan menjelajah aneka tempat keren untuk belanja, makan atau bersantai. Lalu, dapat uangnya darimana? Rupanya uang dikumpulkan dari pemain lain yang mengunjungi tempat tersebut setelah pemain pertama.

Selain mengumpulkan pengalaman dengan pergi ke berbagai tempat, pemain juga tak perlu membayar uang sewa, cukup saling mengunjungi untuk mendapat banyak pengalaman. Di akhir permainan, pemain dengan pengalaman terbanyak resmi keluar sebagai juara.

Komponen dari board game Monopoly for Millenials dari Hasbro
Komponen | Foto: iCV2

Menyasar 2-4 pemain usia 8 tahun ke atas, game ini berisi 6 token (hashtag, emoji tertawa, kacamata, kamera, sepeda dan Mr. Monopoly), 16 kartu destinasi, 16 kartu kesempatan, 16 kartu komunitas, 64 experience chip, 2 dadu sebuah money pack, papan permainan dan rulebook.

Nah, kamu tertarik dengan game ini? Sayangnya Monopoly for Millenials hanya dijual ekslusif di Walmart Amerika Serikat. Hmm, mungkin kamu bisa menghubungi teman atau keluargamu yang tinggal di sana setelah membaca artikel ini, ya.

Sumber: iCV2

You may also like