Yokohama Duel, Adu Merchant Terbaik Dalam Edisi Baru Board Game Yokohama [Kickstarter Corner]

Yokohama Duel, Adu Merchant Terbaik Dalam Edisi Baru Board Game Yokohama [Kickstarter Corner]

Pernah bermain board game berjudul Yokohama yang rilis tahun 2016? Dua tahun lebih berlalu, penerbit game ini yaitu Tasty Minstrel Games akhirnya mengumumkan berita terkait edisi terbarunya, yang diberi judul Yokohama Duel.

Baca Juga: Ayo Kumpulkan Aneka Bunga Sakura Dari Pohon Legenda dalam Board Game Ini

Masih dirancang oleh Hisashi Hayashi, game ini mengajak kamu ke Jepang di era Meiji. Sebanyak dua pemain akan bersaing merebut gelar merchant terbaik di Yokohama. Tuntaskan berbagai misi dengan mengumpulkan keuntungan dari tiap teritori. Jangan lupa merekrut para ā€˜agen asingā€™ ya, karena itu bisa membantumu lebih cepat mencapai kemenangan.

Berdurasi 45 menit, Yokohama Duel berisi total 69 kartu, 10 tile lokasi dan banyak resource token. Game ini juga membuat edisi deluxe dengan desain dan bahan komponen yang lebih mewah, seperti kotak dengan gold foiling dan koin berbahan metal.

Yokohama
Beberapa komponen game | Foto: Kickstarter

Saat artikel ini ditulis, Tasty Minstrel Games masih menggalang dana di Kickstarter dan telah mengumpulkan $146.996 atau sekitar 2 milyar rupiah dari 1.838 pendukung. Campaign akan berakhir 15 hari lagi, untuk kamu yang tertarik bisa langsung kunjungi laman Kickstarter mereka di sini ya.

Sumber: Kickstarter

You may also like