Wah, Board Game Ini Sukses Kumpulkan 15,3 Milyar Rupiah Untuk Ekspansi Pertamanya! [Kickstarter Corner]

Wah, Board Game Ini Sukses Kumpulkan 15,3 Milyar Rupiah Untuk Ekspansi Pertamanya! [Kickstarter Corner]

Sudah rampung berpetualang di hutan penuh makhluk antropomorfik dalam board game berjudul Root? Rilis tahun 2018, Leder Games selaku publisher akhirnya segera merilis ekspansi dari game tersebut di tahun ini.

Baca Juga: Direwolf Digital Akan Ubah Root, Sagrada, Mage Knight dan 3 Board Game Lainnya ke Versi Digital

Root expansion
ekspansi perdana dari board game Root | Foto: BoardGameGeek

Berjudul Root: A Game of Woodland Might and Right, akan ada dua faksi baru dalam permainan. Great Underground Duchy yang berupa jaringan terowongan tikus tanah di bawah hutan. Serta kumpulan gagak dalam Corvid Conspiracy yang bisa menyusupkan mata-mata ke daerah lawan.

Tak hanya itu, game ini juga menambahkan sebuah papan bermain sisi ganda dengan peta gunung di satu sisi dan danau di sisi lainnya. Oh ya, game ini juga memberi tiga item tambahan yaitu The Exiles & Partisans Deck, Vagabond Pack dan Resin Clearing Marker Set, khusus di campaign Kickstarter mereka.

Masih melangsungkan pengumpulan dana hingga 12 hari ke depan, ekspansi buatan Patrick Leder ini berhasil meraup dana yang luar biasa yaitu $1 juta (Rp 15,3 milyar) dari 13.182 pendukung! Untuk mendapatkan game ini, kamu bisa membayar mulai dari $80.00 atau 1,1 juta rupiah. Sudah termasuk biaya kirim ke Indonesia ya.

Sumber: Kickstarter

You may also like