Resmi, Serial Netflix Altered Carbon Akan Segera Jadi RPG!

Resmi, Serial Netflix Altered Carbon Akan Segera Jadi RPG!

Satu lagi serial Netflix yang akan mendapat versi board gamenya. Awal April kemarin, sebuah game berjudul Altered Carbon The Role Playing Game telah dikabarkan lewat media online Tabletop Gaming News. Ya, ini adalah RPG yang diangkat dari serial Netflix berjudul sama, Altered Carbon.

Baca Juga: Nosedive, Salah Satu Episode Paling Satir di Serial Black Mirror Diangkat Menjadi Board Game

Berlatar dunia sci-fi sesuai serial televisinya, game ini digarap oleh sebuah studio desain dan penerbit RPG bernama Hunters Entertainment yang pernah menggarap beberapa RPG seperti Kids on Bikes dan Overlight. Game ini juga akan dipasarkan secara global oleh publisher kondang Renegade Games Studio.

Altered Carbon Netflix
Altered Carbon The RPG | Foto: Renegade Games

Sekilas tentang serial Netflix yang tayang perdana pada 2 Februari 2018 ini, mengisahkan tentang perjalanan seorang mantan pasukan elit Takeshi Kovacs di masa depan. Ceritanya sendiri diambil dari novel best-seller karya Richard K. Morgan.

Baca Juga: Mei 2019, Serial Netflix Stranger Things Akan Hadir Dalam Versi D&D!

Lewat wawancara Tabletop Gaming News saat peluncuran berita dari RPG ini, Ivan Van Norman selaku co-founder Hunters mengaku siap memproduksi seri Altered Carbon lainnya di beberapa tahun ke depan. “Altered Carbon adalah universe yang kaya.” jawabnya saat ditanya pendapatnya tentang serial ini.

Altered Carbon RPG baru akan dirilis secara besar di tahun 2020, jadi siapkan uangmu sampai tanggal rilisnya ya!

Sumber: Tabletop Gaming News

You may also like