Sebentar Lagi! Tiga Game Alderac Ini Akan Rilis Ekslusif di Gen Con 2019

Sebentar Lagi! Tiga Game Alderac Ini Akan Rilis Ekslusif di Gen Con 2019

Game publisher Alderac Entertainment Group (AEG) akhirnya segera merilis tiga judul terbaru di tahun ini. Menariknya, ketiganya termasuk dalam lini Big Game Night dan akan rilis ekslusif di ajang Gen Con 2019.

Sekilas info tentang Big Game Night, ini adalah proyek AEG yang berlangsung di area Gen Con setiap tahunnya. Di acara ini game publisher tersebut akan memamerkan satu judul game terbaru mereka. Tahun ini, AEG tidak hanya membawakan satu, melainkan tiga judul sekaligus.

Game pertama adalah Curios, di sini pemain adalah para arkeolog yang berkeliling dunia mencari artefak yang hilang. Dapatkan artefak dari lokasi harta karun – hanya saja kamu tidak akan tahu berapa nilai dari artefak tadi. Game ini berdurasi 15 menit, dengan harga sebesar $24.99 (Rp 352 ribu).

Selanjutnya ada Walking in Burano yang mengajakmu merancang bangunan di Italia. Game ini sudah pernah diulas di artikel Boardgame.id sebelumnya.

Baca Juga: Dua Game Dari Alderac Ini Ajak Kamu Jadi Seniman dan Arsitek, Tertarik?

Point Salad Gen Con 2019

Kamu suka salad? Dalam game berjudul Point Salad ini, pemain ditantang untuk meracik resep salad yang paling enak. Nantinya kamu harus mengambil kartu bersisi ganda dari dek, dan kumpulkan kartu untuk mendapat poin. Tapi hati-hati ya, beberapa kartu bisa berdampak negatif untuk sayuran di kartumu. Game ini juga berdurasi 15 menit, dan dibanderol seharga $19.99 (Rp 281 ribu)

Nah, untuk kita yang di Indonesia tak usah khawatir ya. Ketiga game ini akan segera dijual bebas terhitung sejak 6 September 2019 mendatang.

Sumber: ICv2

You may also like