Vengo: The Voyager, Mari Bermain Sambil Berhitung Menuju Pulau Harta [Prototype Profile]

Vengo: The Voyager, Mari Bermain Sambil Berhitung Menuju Pulau Harta [Prototype Profile]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototype yang telah didaftarkan pada Prototype Day I. Ada permainan berjudul VENGO : THE VOYAGERS yang sedang dikembangkan oleh Arian Variansyah. Game yang Ia kembangkan ini ditujukan untuk adik-adik yang masih duduk di bangku sekolah dasar agar mereka lebih semangat dalam berhitung.

Tema yang diambil adalah petualangan di laut lepas, dengan kata lain pemain adalah para pelaut yang hendak mencari harta karun tersembunyi di pulau ke seratus. Akan ada beberapa rintangan yang harus dilalui sebelum pemain bisa menemukan harta.

Tapi jangan khawatir, pelaut yang hebat tidak lahir dari laut yang tenang bukan? Setiap masalah pasti memiliki solusi. Di sinilah anak-anak akan ditantang untuk menyelesaikan beberapa rintangan dengan menyebutkan angka, berhitung dengan penjumlahan atau pengurangan.

Rian, sapaan akrab pengembang Vengo punya harapan besar, anak-anak akan lebih mudah belajar angka puluhan, ratusan dan bahkan ribuan. Game ini memiliki gaya kooperatif dan kompetitif sekaligus. Ia juga berharap dengan ikut serta dalam Prototype Day ada input yang bisa membuat dua gaya permainan tersebut bisa terimplementasikan dengan baik.

Tertarik untuk menjajal purwarupa garapan kreator yang juga merancang board game Vunglish berfokus pada boardgame pembelajaran bahasa inggris? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day I dari di Bandung tepatnya di PlaySpace by Boardgame.id pada hari Sabtu, 29 Juni 2019.

Selain bisa menjadi playtester pengunjung juga bisa mengikuti sesi Bedah Board Game.  Di sini, kita akan membedah board game yang sudah populer dan kita cari tahu bersama-sama apa keunikannya dalam sesi diskusi terbuka yang seru.

Daftarkan dirimu menjadi playtester lewat Goers di bawah ini:

Bedah Board Game dan Prototype Day I

You may also like