Cara Bermain Aquatico Card Game [Game of the Week]

Cara Bermain Aquatico Card Game [Game of the Week]

Aquatico card game terlahir dari hasil kolaborasi Manikmaya Games dengan Coral Triangle Center tentang ekosistem perairan di Indonesia. Dalam permainan ini, pemain berlomba mengembangkan ekosistem perairan sebaik mungkin, dengan pencemaran seminimum mungkin agar hewan-hewan mau tinggal di ekosistemmu. Pemain yang berhasil mengumpulkan hewan paling banyak akan menjadi pemenangnya.

Baca juga: Aquatico: Tumbuhkan Kepedulian Lingkungan [Game of the Week]

Nah, penasaran kan cara mainnya bagaimana? Lewat video PlayRoom berikut ini, Boardgame.id akan mengajarimu cara bermainnya.

 

Buat kamu yang tinggal di kota Bandung, kamu bisa menebus Aquatico card game seharga Rp200.000 secara langsung dengan mengunjungi Galeri Board Game Indonesia yang berada di PlaySpace by Boardgame.id di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung.

Atau, kalau kamu tinggal di luar kota, bisa juga memesannya lewat Galeri online kami di Tokopedia. Bisa juga hubungi kami via Whatsapp melalui tautan berikut: http://bit.ly/salesbgid.

Selain Aquatico, masih ada banyak lho board game Indonesia yang lain. Yuk cari tahu informasi selengkapnya di halaman Katalog Board Game Indonesia.

You may also like