Yuk! Mampir ke Galeri Board Game Indonesia Paling Lengkap

Yuk! Mampir ke Galeri Board Game Indonesia Paling Lengkap

Tertarik untuk mendapatkan board game buatan Indonesia, tapi tidak tahu mau memilih yang mana? Datang saja ke PlaySpace by Boardgame.id di Jalan Sukanagara No 31, Antapani, Bandung. 

Salah satu ruang utama di PlaySpace adalah Ruang Galeri, di sini kami mengumpulkan board game-board game asli Indonesia yang telah terbit. Ada sekitar 40-an board game yang semuanya merupakan karya anak bangsa.

Temanya pun beragam, ada yang Indonesia banget seperti Candrageni, yang berkisah tentang Mataram atau Celebes yang menampilkan riset flora & fauna di Sulawesi. Ada juga yang bertema festival budaya, kuliner, kehidupan sehari-hari dan tema-tema yang lain. 

Datanglah ke Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id yang beralamat di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Bingung mencarinya? Ikuti peta berikut ini.

Kami buka setiap hari Senin hingga Jum’at dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Galeri board game Indonesia
Para pengunjung sedang mencari board game Indonesia yang cocok dengan keluarganya

Bukan hanya melihat galeri board game buatan Indonesia paling lengkap, di sini juga terdapat beberapa judul board game yang bisa dibeli. Kami akan dengan senang hati menjelaskan apa board game yang paling cocok untuk keluarga Anda, termasuk apakah board game tersebut cocok untuk usia Anak Anda. 

Jangan khawatir jika Anda belum sempat mampir ke Bandung. PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like