Godspeed, Jadilah Negara Pertama yang Kuasai Planet Baru

Godspeed, Jadilah Negara Pertama yang Kuasai Planet Baru

Satu lagi board game terbaru dari game publisher Pandasaurus Games yang akan rilis segera. Game tersebut berjudul Godspeed yang berlatar semesta buatan di tahun 1960an. Godspeed akan dirancang oleh dua desainer yaitu Adam Hill dan Clayton Hargrave.

Baca Juga: Satu Dari Dua Board Game ini Ajak Kamu Jadi Pilot Pesawat Sayap Ganda Lho

Godspeed

Bermekanisme worker-placement, pemain berperan menjadi berbagai negara yang saling berlomba menguasai planet yang baru ditemukan bernama Exoplanet. Setiap ronde akan terdiri dari tiga fase dimana pemain harus mengaktifkan event atau melakukan penawaran kiriman dari bumi yang berisi barang berharga. Pemain pun bisa mendapatkan sumber daya di planet baru. Negara yang paling sukses akan menjadi pemenangnya.

Berdurasi 90 menit, saat ini game yang bisa dimainkan 2-5 pemain ini sedang melakukan penggalangan dana di Kickstarter. Masih menyisakan 28 hari lagi alias di hari kedua, kampanye game ini sudah berhasil mengumpulkan sebanyak $136.800 atau sekitar 1,9 milyar rupiah! Kamu bisa mendukung game ini mulai dari $70 (Rp 984.000) dan mulai dipasarkan pada April tahun 2020 mendatang.

Sumber: Kickstarter

You may also like