Ctrl, Menyusun Kubus Warna Dengan Cara Unik

Ctrl, Menyusun Kubus Warna Dengan Cara Unik

Kamu sedang mencari board game bergaya puzzle? Tahun ini, game publisher Pandasaurus Games akan merilis Ctrl, puzzle game unik yang dikabarkan rilis bulan Juli mendatang.

Baca Juga: Minecraft, Video Game Susun-Menyusun Balok Segera Jadi Board Game!

Dirancang oleh Julio E. Nazario, tujuan game ini cukup sederhana yaitu pemain harus menguasai area terbesar di puzzle utama untuk menjadi pemenangnya. Pada awal permainan, akan ada kubus ukuran 3x3x3 dengan setiap warna pemain, lengkap dengan bendera per warna. Secara rahasia, pilihlah salah satu warna yang akan menentukan skormu selama permainan.

Kubus warna
Susunlah kubus hingga warna pilihanmu menjadi yang terbanyak | BoardGameGeek

Secara bergantian, pemain harus melepas bendera dari lokasi sebelumnya, dan menambah satu kubus warna pilihan mereka ke sisi balok warna yang sama. Kemudian pemain bisa “menumbuhkan” warna tersebut dengan menambah dua kubus lagi di satu garis lurus. Jika kamu sudah tahu warna yang menjadi target lawan, kamu juga bisa memblok warna pilihan mereka lho. Untuk menutup giliran, tempatkan bendera di kubus terakhir. Pemain dengan skor terbanyak otomatis akan menjadi pemenangnya.

Berdurasi 20 menit, game ini kurang lebih mengingatkan pada Tetris dengan kubus warna-warninya. Ctrl bisa dimainkan oleh 2-4 pemain, dan akan mulai rilis pada 29 Juli mendatang.

Sumber: ICv2


Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ada juga lho aneka board game karya anak bangsa yang tak kalah seru! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like