Saling “Merayu” Imigran Dalam Edisi Baru Tammany Hall

Saling “Merayu” Imigran Dalam Edisi Baru Tammany Hall

September mendatang, game publisher Pandasaurus Games akan merilis edisi baru dari board game Tammany Hall. Sebelumnya game ini telah rilis perdana di tahun 2007, diterbitkan oleh StrataMax Games. Kemudian dicetak ulang oleh IDW Games, lewat kerjasama dengan Pandasaurus Games di tahun 2014 lalu. Nah, kira-kira apa yang berubah dari edisi terbaru board game bertema politik ini?

Baca Juga: Ctrl, Menyusun Kubus Warna dengan Cara Unik

Masih dirancang oleh Doug Eckhart, objektif game ini masih sama yaitu menguasai area New York dengan cara memenangkan bantuan para kelompok imigran di seluruh kota—. Ya, mengingat New York memang identik sebagai daerah penuh imigran, dan pemimpin adalah orang yang berpengaruh banyak untuk orang-orang tersebut. Judul game ini sendiri juga mengacu pada nama kelompok sosial kota New York tahun 60-an. Selama permainan, bantulah mereka mendapat tempat tinggal dan dapatkan dukungan untuk maju sebagai pemimpin.

Berdurasi 60-90 menit, game ini memberi sentuhan artwork dan gaya meeple yang berbeda dari sebelumnya. Untuk komponen, game ini berisi 100 keping kubus, 100 keping pemain, lebih dari 150 token, sebuah papan permainan dan rulebook. Menyasar 2-4 pemain usia 8 tahun ke atas, Tammany Hall akan dibanderol sebesar $49.96 atau 733 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like