Satu Dari Dua Board Game ini Ajak Kamu Jadi Pilot Pesawat Sayap Ganda Lho

Satu Dari Dua Board Game ini Ajak Kamu Jadi Pilot Pesawat Sayap Ganda Lho

Hadir di pameran game tahunan Gen Con 2019, game publisher Pandasaurus Games akhirnya mengumumkan dua board game baru mereka yang akan rilis di musim gugur tahun ini.

Baca Juga: Keren! Dua Board Game ini Masuk Daftar Nominasi Diana Jones Award 2019

Pertama ada Wayfinders yang didesain oleh kreator DeCrypto, Thomas Dagenais- Lespérance. Berdurasi maksimal 40 menit, game ini mengajak pemain menjadi pilot pesawat sayap ganda. Bangun hanggar pesawat di pulau dan buatlah rute untuk ekspedisimu. Menyasar 2-4 pemain, game ini dibanderol seharga $39.95 (Rp 570 ribu) dan mulai dipasarkan tanggal 30 Oktober mendatang.

Pesawat
Wayfinders dan Silver & Gold, dua game dari Pandasaurus Games yang dipamerkan perdana di Gen Con 2019 | Foto: BoardGameGeek

Selanjutnya ada roll-and-write game berjudul Silver & Gold. Dikerjakan oleh Phil Walker-Hardings sang desainer Sushi Go, game ini memberi kamu tugas untuk mengisi kolom X dengan urutan yang tepat untuk bisa mendapatkan kartu harta karun. Game ini berjalan simultan, jadi hanya butuh waktu 20 menit untuk menyelesaikannya. Keluar pada bulan November, game ini dijual seharga $19.95 atau 285 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like