Yuk Jalan-jalan ke Barcelona Bersama Board Game ini di SPIEL 2019

Yuk Jalan-jalan ke Barcelona Bersama Board Game ini di SPIEL 2019

Tinggal menghitung hari lagi sebelum pameran board game terbesar SPIEL 2019 segera digelar. Berlokasi di Essen, Jerman, acara ini mempertemukan seluruh peminat board game, mulai dari pengunjung yang ingin mencari board game hingga pegiat industri seperti game designer dan publisher. Salah satunya ada penerbit asal Spanyol, Cucafera Games yang akan merilis game terbaru mereka berjudul Zoom in Barcelona.

Barcelona
Ikut lomba fotografi di Barcelona | Foto: BoardGameGeek

Berdurasi hingga 60 menit, ceritanya pemain adalah peserta kontes fotografi di kota Barcelona. Kamu akan diajak berkeliling dan mengambil foto di berbagai lokasi yang ditentukan oleh para juri. Buatlah potret terbaik dari aneka bangunan ikonik seperti stadion Camp Nou serta pegunungan Collserola dan Montjuic. Jangan lewatkan juga gedung-gedung buatan arsitek terkenal Antoni Gaudi seperti Sagrada Familia.

Baca Juga: Publisher Perancis ini Akan Munculkan Dua Game di SPIEL 2019

Bisa dimainkan oleh 2-6 pemain, kumpulkan foto sebanyak mungkin untuk menjadi juaranya. Game ini juga punya fakta menarik yaitu memakai naga sebagai salah satu tokennya. Mengapa naga? rupanya hal ini karena naga kerap menjadi unsur dalam karya-karya terkenal di Barcelona. Bahkan terdapat lebih dari 400 naga yang bisa kamu temukan di kota ini lho.

Barcelona
Naga sebagai token | Foto: BoardGameGeek

Zoom in Barcelona akan dipamerkan segera di Essen SPIEL 2019 nanti. Selain itu, Indonesia juga akan kembali berkunjung ke acara ini membawa 20 judul baru board game Indonesia berkat dukungan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI). Tunggu liputan langsungnya di Boardgame.id ya.

Sumber: Cucafera Games

You may also like