Kumpulan Testimoni Netizen Tentang Manfaat Board Game

Kumpulan Testimoni Netizen Tentang Manfaat Board Game

Boardgame.id tidak pernah bosan menyampaikan testimoni serta pesan positif dan manfaat dari board game. Salah satu manfaatnya, board game dapat mendukung edukasi dan meningkatkan prestasi anak. Hal ini diperjelas melalui beberapa contoh bahwa bermain board game dapat membantu anak mengasah kemampuan Problem Solving, Critical Thinking dan Decision Making.

Selain beberapa soft skill tersebut, banyak board game yang bisa mengasah setidaknya lima ilmu dalam matematika seperti: berhitung, mengenal ganjil dan genap, mengurutkan peringkat, belajar probabilitas sampai belajar logika dasar matematika. Manfaat board game juga tidak hanya bisa dirasakan oleh anak, melainkan untuk orang tua juga. Boardgame.id pernah merangkum 5 alasan mengapa bermain board game juga baik untuk orang tua.

Masih belum percaya board game bisa memberikan manfaat bagi para pemainnya? Bagaimana kalau kamu dengar sendiri testimoni atau komentar dari para netizen yang sudah merasakan sendiri manfaat bermain board game? Berikut kumpulan testimoni dari netizen di Instagram @boardgame.id dan Facebook Boardgame.id tahun lalu:

1. Melatih Sportivitas

Testimoni sportivitas

2. Membuat Diri Menjadi Lebih Baik

3. Belajar berstrategi

4. Sebagai sarana komunikasi dan interaksi dengan sesama dan keluarga

testimoni komunikasi

5. Melatih berpikir satu langkah ke depan

6. Mengajarkan disiplin dan bebas berpendapat

7. Board game menjadi tempat berkumpul untuk semua

BONUS: Ada juga yang bilang main board game bisa memperlancar jodoh

testimoni jodoh

Menurutmu ada lagi manfaat dari board game yang belum disebutkan di atas? Yuk, sebutkan di kolom komentar.

Ingin coba main board game? Yuk, coba board game Indonesia dulu. Temukan koleksi board game Indonesia di Galeri Board Game Indonesia yang beralamat di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani. Bandung. Mau melihat daftar judul atau ingin membeli board game Indonesia secara online, kunjungi halaman katalog berikut:

You may also like