Menangkan Linimasa STEAM Untuk Tiga Orang Pemenang [Giveaway]

Menangkan Linimasa STEAM Untuk Tiga Orang Pemenang [Giveaway]

Sudah sekitar sebulan semenjak warga Indonesia dihimbau untuk tetap #dirumahaja dikarenakan pandemi Covid-19. Karena kita masih belum tahu sampai kapan keadaan kembali normal dan kondusif, sebaiknya kita tetap berada di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus.

Agar pembaca tetap bersemangat dan tidak kehabisan aktivitas seru, Boardgame.id mau bagi-bagi hadiah board game nih. Kalau kamu sudah membaca artikel sebelum ini, kamu tentu sudah bisa menebaknya. Ya! Boardgame.id akan bagi-bagi tiga buah board game Linimasa STEAM untuk tiga pemenang.

Cara mendapatkannya sangat mudah kok. Kamu cukup mengikuti kontes giveaway lewat platform di bawah ini. Tunggu/refresh jika platform di bawah tidak muncul. Periode giveaway Linimasa STEAM akan berlangsung dari tanggal 13 April 2020 – 22 April 2020 pukul 23.59 WIB.

Baca juga: Linimasa STEAM: Cara Seru Belajar Sejarah Penemuan [Play Room]

a Rafflecopter giveaway

Di akhir periode, tiga peserta giveway yang sudah mengumpulkan poin maksimal (10/10) dan dengan jawaban benar akan diundi secara acak untuk menjadi pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Kamis, 23 April 2020 secara live melalui Instagram @Boardgame.id pada pukul 15:00 WIB.

Selain Linimasa STEAM ada juga lho seri Linimasa yang mengangkat tema tentang perjuangan bangsa Indonesia di masa jaman penjajahan, namanya Linimasa Kemerdekaan. Keduanya juga bisa didapatkan secara online dengan mengunjungi halaman katalog board game Indonesia berikut:


Disclaimer:

Kontes giveaway kali ini disponsori oleh Mechanimotion Entertainment selaku penerbit seri board game Linimasa. Para pemenang akan dihubungi tim Boardgame.id lewat email yang kamu masukkan dalam platform giveaway (pastikan selalu cek emailmu setelah pengumuman ya). Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh Boardgame.id.

Kontes giveaway ini hanya berlaku untuk penduduk yang tinggal di Indonesia. Kontes ini tidak berlaku untuk kontestan yang pernah menjadi pemenang dalam tiga kontes giveaway sebelumnya (Wilah!, Lelang Mania, Si Anak Nakal, dan Aquatico), untuk memberikan kesempatan yang lebih besar pada kontestan yang lain.

You may also like