Wah, Board Game ini Ajak Pemain Masuk Dalam Keluarga Vampir!

Wah, Board Game ini Ajak Pemain Masuk Dalam Keluarga Vampir!

Board game berburu vampir, memang sudah biasa. Namun bagaimana jika kamulah sang vampir yang harus mengejar manusia? Itulah cerita yang akan diangkat dalam board game terbaru Ares Games, berjudul Masters of the Night. Berjenis board game kooperatif, game ini sebelumnya merupakan terbitan publisher Rusia bernama Igrology dan dirancang oleh Nikolay Aslamov.

Baca Juga: Jadilah Penyidik Kriminal Terhebat dengan Board Game Gabungan Teknologi VR ini

vampir

Berjalan selama 45 menit, dalam game ini kamu dan pemain lainnya adalah anggota keluarga vampir yang berusaha menguasai kota lewat ritual Bulan Merah. Tapi gawat, karena rupanya ada agen yang bertugas memburu vampir untuk menghancurkan rencana kalian. Selama permainan, bekerjasamalah untuk mengerahkan anak buah dan pelayan dan menghadapi perang melawan para agen serta mempersiapkan ritual vampir untuk menguasai kota.

Bisa dimainkan oleh maksimal 5 pemain usia 13 tahun ke atas, komponen game ini berisi 6 lembar pemain, 68 kartu, 10 dadu dan 3 punchboard berisi marker dan token. Ada juga 9 District tile, 2 veil tracker dan sebuah aturan permainan. Untuk harganya, game ini akan dijual sebesar $49.90 atau 708 ribu rupiah. Tertarik dengan game ini? sabar dulu ya, karena game ini baru akan rilis di bulan November mendatang.

Sumber: ICv2


Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ada juga lho aneka board game karya anak bangsa yang tak kalah seru! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like