Eksplorasa, Mengenal Diri Lebih Dalam Lewat Main Kartu

Eksplorasa, Mengenal Diri Lebih Dalam Lewat Main Kartu

Sebagai makhluk sosial, manusia memang tidak bisa hidup tanpa orang lain. Kalau diingat-ingat lagi, berapa banyak teman yang kamu kenal dari kecil hingga sekarang? pasti banyak sekali. Mulai dari teman main di TK, hingga rekan yang kamu temui di kantor. Meskipun datang dan pergi, menambah dan mengenal teman itu adalah sesuatu yang mengasyikkan. Layaknya membaca sebuah buku, kamu tidak akan tahu bagaimana teman barumu ini secara detail kalau hanya melihatnya sampulnya secara sekilas.

Baca Juga: Perlukah Kita Mencari Alasan Agar Mau Bermain?

Agar bisa menaikkan level perkenalanmu dengan si teman baru, kamu harus mengenalnya lebih jauh, setidaknya mencari bahan obrolan yang pas. Masalahnya, mengenal orang baru tidak segampang itu. Ada kalanya kita bingung memilih topik pembicaraan, atau ingin bertanya lebih jauh tapi takut menyinggung perasaan si penjawab karena kata-kata yang kurang pas. Menariknya, sebuah permainan kartu bisa lho memberi solusi masalah tersebut. Terlebih kartu ini adalah buatan lokal yang baru-baru ini muncul di Instagram.

Berjudul Kartu Eksplorasa, card game ini yang dirancang oleh akun Instagram @eksplorasa ini diklaim bisa mencairkan suasana dan membantu orang-orang mencari bahan obrolan yang berbobot. Akan ada 96 kartu berisi aneka pertanyaan yang membuat pemain saling mengenal satu sama lain. Selain edisi basic yang bisa dimainkan semua orang, kartu ini juga menyediakan couple edition untuk pasangan kekasih dengan pertanyaan seputar hubungan dan cinta. Seru ya?

Dengan konsep yang menarik, satu kemasan permainan kartu Eksplorasa ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu sebesar 150 ribu rupiah saja. Tertarik mendapatkan game ini? kunjungi segera akun Instagramnya di @kartueksplorasa atau bisa langsung membelinya di Tokopedia.

Sumber: Instagram

You may also like