Game juga Bisa Dipakai untuk Belajar Lho! Simak Tipsnya di Webinar Ini

Game juga Bisa Dipakai untuk Belajar Lho! Simak Tipsnya di Webinar Ini

Selama ini masih banyak yang memandang sebuah game dengan sebelah mata. Game dan masih dianggap sebagai aktifitas yang nirfaedah dan hanya buang-buang waktu saja. Orang tua pun khawatir game akan membuat anaknya ketagihan bermain hingga akhirnya lupa waktu untuk belajar. Takut putra-putri mereka lebih memilih game ketimbang belajar.

Oh iya jelas, yang bagian terakhir itu memang sudah tidak terbantahkan. Pastilah anak akan memilih bermain. Kalau sudah begitu, kalau sudah jelas anak memilih bermain, kenapa tidak kita buat sesi belajar seasik bermain?

Baca juga: 5 Keutamaan Work From Home Untuk Keluarga Bahagia

Nah, pertanyaan bagaimana cara membuat sesi belajar untuk adik-adik atau putra-putri kita menjadi seasik saat mereka bermain akan dijawab bersama game-based learning expert (pakar pembelajaran berbasis game), Eko Nugroho di sesi webinar akhir pekan ini.

belajar seasik bermain

Webinar bertajuk “Dasar-dasar Belajar Seasik Bermain” akan membahas bagaimana memanfaatkan permainan (board game ataupun digital game) dan bermain sebagai salah satu proses pembelajaran yang seru. Sesi ini gratis dan akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 26 September 2020 dari pukul 09:00 WIB – 11:00 WIB menggunakan platform zoom.

Dikarenakan ada batasan jumlah pengguna yang bisa mengakses Zoom dalam satu sesi, maka pembaca yang tertarik menyimak webinar ini dimohon untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu. Cukup isi formulir di bawah ini atau klik tautan berikut untuk mendaftar: http://bit.ly/webinarBSB_ludenara

Jangan lupa follow akun Instagram @ludenara agar tidak ketinggalan rangkaian webinar seru lainnya tentunya tentang bermain dan belajar.

You may also like