Jadi Gangster Seperti Tom Shelby? Mainkan Card Game Peaky Blinders ini Tahun Depan

Jadi Gangster Seperti Tom Shelby? Mainkan Card Game Peaky Blinders ini Tahun Depan

Kabar gembira untuk para penggemar serial asal Inggris, Peaky Blinders. Serial yang ditayangkan di Netflix ini akan segera mendapat board game keduanya di tahun depan, tepatnya di bulan Februari 2021. Sebelumnya acara yang dibuat oleh Steven Knight sejumlah lima season ini juga sempat dirilis dalam versi board game yaitu Peaky Blinders: Under New Management di tahun 2019 lewat game publisher Asmodee USA.

Baca Juga: Beberapa Serial Netflix ini Juga Ada Board Gamenya Lho

Peaky Blinders
Salah satu adegan di serial Peaky Blinders

Merupakan card game dengan judul Peaky Blinders: Faster Than Truth, suasana dalam game ini masih khas dengan cerita aslinya. Pemain akan dibawa ke daerah Birmingham tahun 1920-an yang masih penuh kriminalitas dan tidak taat hukum. Berdurasi 30 menit, gunakan kartu untuk mendapat resource dan uang, sekaligus menghalangi langkah lawan. Selain itu kamu juga dituntut mengecoh pemain lain untuk jadi gangster terbaik. Hmm, penggemar permainan bertipe bluffing mungkin akan suka card game ini ya.

Menyasar 2-6 pemain, sepaket game ini dibanderol seharga $19.95 atau 281 ribu rupiah. Faster Than Truth akan rilis perdana pada 26 Februari 2021 mendatang. Ditunggu saja ya.

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ternyata board game karya anak bangsa juga nggak kalah seru! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia diĀ Katalog OnlineĀ kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kamiĀ di TokopediaĀ maupun pemesananĀ langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like