Mainkan Board Game Rilis Essen Di PlayDay: Essen Loot Sabtu Ini

Mainkan Board Game Rilis Essen Di PlayDay: Essen Loot Sabtu Ini

  • Event
  • December 9, 2015
  • 210
  • 2 minutes read

Apa kabar warga Bandung dan Jakarta ??

Ya, kamu tidak salah baca. Manikmaya Games memang menyapa warga Bandung dan Jakarta yang artinya PlayDay bulan desember akan diadakan di dua kota tersebut.

Menjelang libur natal dan tahun baru, PlayDay agak dimajukan dari jadwal biasanya di Sabtu ketiga jadi Sabtu kedua. Berikut jadwal PlayDay: Essen Loot untuk masing-masing kota.


Bandung
Hari/Tanggal: Sabtu, 12 Desember 2015
Tempat: Roemah Seni Sarasvati
Alamat: Jalan Jendral Sudirman no. 137. Bandung
Waktu: 13.00 WIB – 18.00 WIB
Contact Person: 089 8712 0785 (Isa)


Jakarta
Hari/Tanggal: Minggu, 13 Desember 2015
Tempat: Kedai Pos (Kota Tua)
Alamat: Jalan Taman Fatahillah no. 01, Jakarta Barat
Waktu: 14.00 WIB – 18.00 WIB
Contact Person: 0856 8898 693 (Galih Aristo)


Kenapa judulnya Essen Loot ?
Bulan ini Manikmaya Games bekerja sama dengan komunitas board game dari Singapura, Fast Forward Board Game Society (FFBGS). Mereka kebetulan berkesempatan datang ke Spiel 2015 di Jerman lalu dan belanja beberapa board game terbaru yang kemarin rilis di Spiel. Bulan ini FFBGS mampir ke Indonesia dan membawa board game terbaru dari Spiel. Jadi, bersama dengan Manikmaya Games, FFBGS dan Arcanum Hobbies & Entertainment mari mainkan board game-board game paling baru di PlayDay: Essen Loot.

playday-essen-res

Karena tempat acara hanya bisa menampung peserta dengan jumlah terbatas (hanya untuk 24 orang), kamu yang berniat datang harus isi formulir registrasi terlebih dulu.
Peserta yang sudah melakukan pendaftaran melalui formulir ini akan mendapat prioritas bermain. Cukup isi satu data peserta saja jika datang bersama grup atau lebih dari satu orang.

Silakan isi formulirnya melalui formulir dalam tautan berikut ini: http://bit.ly/playdaydes

Oiya! PlayDay: Essen Loot kali ini gratis, tidak dipungut biaya apapun untuk registrasi ataupun untuk bermain. Jadi, ajak teman, grup atau keluargamu dan segera daftarkan dirimu karena kursi untuk bermain sangat terbatas.

You may also like