[Kickstarter Corner] Larklamp, Saatnya Bermain Game Di Kegelapan

[Kickstarter Corner] Larklamp, Saatnya Bermain Game Di Kegelapan

Sebuah masalah besar muncul ketika ingin bermain tiba-tiba mati lampu, yaitu kebingungan akan apa yang bisa dimainkan gelap-gelapan. Baru-baru ini sebuah permainan dengan fitur bermain yang sangat inovatif diluncurkan di kickstarter. Bilamana bermain board game harus di tempat yang cukup terang, permainan ini justru memanfaatkan kegelapan. Larklamp: Magic Lantern Game System adalah nama proyek ini.
Larklamp, sebuah tabletop game yang menggunakan bayangan cahaya sebagai area bermain. Dengan berwujud lentera yang di dalamnya dilengkapi lampu LED, ia akan memancarkan cahaya melalui sisi-sisinya. Hal yang membuat benda ini menarik adalah setiap sisi lentera terdapat sekat berlubang dengan motif-motif unik. Jadi ketika lentera dinyalakan akan menghasilkan cahaya yang menembus lubang tersebut. Cahaya inilah yang dimanfaatkan untuk menjadi area bermain.
larklamp_original
Larklamp yang diluncurkan melalui kickstarter dilengkapi dengan sebuah permainan berjudul Snyxtrap. Lumo Amuzo, selaku pencipta lentera unik ini mengungkapkan sekat yang digunakan bisa dengan mudah digonta-ganti, dengan kata lain kedepannya akan selalu ada permainan lain yang bisa dikembangkan.
Apakah kamu tertarik memiliki Larklamp sebagai suatu permainan ? atau sebagai dekorasi ? Dukung proyek ini di halaman kickstarter.

You may also like