Edisi P3K alias Edisi 10 Tahun Dari Board Game Pandemic akan Dijual Terbatas!

Edisi P3K alias Edisi 10 Tahun Dari Board Game Pandemic akan Dijual Terbatas!

Merayakan 10 tahun lahirnya game populer Pandemic, game publisher Z-Man Games punya kabar spesial untuk para board gamer nih. Pasalnya perusahaan ini akan merilis edisi spesial dari co-operative game tersebut di kuartal keempat tahun ini!

Berlabel Pandemic: 10th Anniversaty Edition Board Game, untuk cerita dan cara bermain game ini kembali lagi ke versi aslinya dimana pemain bekerja sama meracik obat penawar untuk penyakit mematikan yang mengancam dunia. Lalu, apa sih spesialnya dari edisi terbaru Pandemic satu ini?

Rupanya hal yang berbeda ditemukan dari segi penampilan board game karya Matt Leacock ini. Dengan sentuhan retro, game ini dikemas dengan metal box sehingga mirip dengan kotak P3K ala awal abad 20, lengkap dengan gasket yang membuatmu bisa menempelkan game ini di dinding.

Seluruh artwork dalam game ini juga diperbarui dengan teknik cetak yang membuat tampilan game ini semakin antik. Kartu karakter juga diubah jadi mirip ID badge, dan yang tak kalah menarik: komponen kayu dan… miniatur! Dengan semua itu, tak heran game ini hadir dengan berat yang lumayan yaitu 6 pound atau sekitar 2,7 kilogram.

Gimana, tertarik dengan game spesial ini? Pandemic edisi 10 tahun ini tetap bisa dimainkan oleh 2-4 pemain usia 8 tahun ke atas, dan berdurasi 45 menit. Untuk harganya, game ini dipatok dengan harga yang lumayan, yaitu $99.99 atau 1,5 juta rupiah. Tentunya belum termasuk ongkir ke 2,7 kg ke Indonesia ya.

Sumber: ICv2

You may also like