Ramai! Booth Indonesia Diserbu Pengunjung di Hari Pertama SPIEL 2018

Ramai! Booth Indonesia Diserbu Pengunjung di Hari Pertama SPIEL 2018

Essen (25/10) – Ini adalah hari pertama Internationale Spieltage SPIEL, konvensi board game terbesar di dunia. Menempati area seluas 80.000 m² di Messe Essen, SPIEL tahun ini menjadi lebih luas dari tahun lalu, yang luasnya mencapai 72.000 m².

Baca Juga: Potret Board Game Indonesia dan Negara Lainnya di Novelty Room Essen SPIEL 2018 [KABAR SPIEL]

Tahun ini Indonesia kembali hadir di SPIEL lewat Archipelageek, showcase board game hasil kolaborasi Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI). Total ada 24 judul dari 7 game publisher yang bisa dicoba oleh pengunjung.

Potret suasana booth Indonesia di hari pertama Essen SPIEL 2018
Booth Indonesia yang ramai | Foto: Isa R. Akbar

Meski Essen SPIEL baru berjalan sehari, booth Indonesia yang cukup eye-catchy ini sudah diserbu oleh banyak pengunjung lho. Luar biasa! Daripada penasaran, potret hari pertama Indonesia di SPIEL 2018 bisa kamu lihat di bawah ini:

Begitulah keramaian SPIEL hari pertama, masih ada tiga hari lagi, semoga board game Indonesia semakin sukses dan makin digemari mancanegara ya! Selain keseruan di atas, ada juga sesi signing ceremony oleh Manikmaya Games dan Blue Orange yang akan dibahas di artikel lainnya. Stay tune on Boardgame.id!

You may also like