Laris Manis, Board Game Indonesia Habis Terjual di SPIEL’18 Hari Ketiga

Laris Manis, Board Game Indonesia Habis Terjual di SPIEL’18 Hari Ketiga

Essen (27-28/10) Tak terasa pameran board game terbesar dunia, Essen SPIEL 2018 baru saja berakhir. Di hari ketiga dan keempat, suasana Messe Essen semakin dipadati pengunjung yang tak mau ketinggalan melihat dan mencoba board game dari berbagai publisher favorit mereka.

Baca Juga: Makin Seru, Makin Banyak Orang Main Board Game Indonesia di SPIEL’18 Hari Kedua

Sebagai salah satu eksibitor, booth Archipelageek milik Indonesia pun tak luput dari lirikan para pengunjung. Berlokasi di Hall-3, Archipelageek selalu dipenuhi orang-orang yang ingin mencoba aneka board game dari 7 game publisher asli Indonesia.

Bermain The Festivals | Foto: Isa R. Akbar

Masuk di hari ketiga, banyak sekali keluarga yang datang untuk mencoba aneka board game Indonesia. Bahkan beberapa judul game dari Hompimpa Games seperti Math Cat dan The Art of Batik berhasil terjual habis. Sebuah board game store asal Australia bernama GoodGames juga memborong game dari Masbro Studio, Bluffing Billionaires!

Dua orang dari Masbro sedang berfoto bersama di ajang SPIEL 2018
Masbro Studio bersama GoodGames | Foto: Isa R. Akbar

Tak berhenti sampai disitu, redaksi Boardgame.id juga menemukan hal-hal keren lainnya di gedung seluas 80.000 m² tersebut. Selain menangkap sosok Cthulhu raksasa di booth CMON, kami pun berkesempatan untuk melakukan sesi interview dengan sang kreator Kingdomino, Bruno Cathala. Berikut dokumentasi selama Essen SPIEL hari ketiga:

Sampai jumpa di liputan hari terakhir Essen SPIEL 2018!

You may also like