Barrage, Wujudkan Masa Depan yang Lebih Baik dengan Memanfaatkan Sumber Daya Air [Kickstarter Corner]

Barrage, Wujudkan Masa Depan yang Lebih Baik dengan Memanfaatkan Sumber Daya Air [Kickstarter Corner]

Kita yang kini hidup di zaman modern mungkin sulit membayangkan bagaimana perjuangan suatu bangsa saat menghadapi masa revolusi industri. Untungnya, penerbit board game asal Italia berikut ini baru saja membuat board game yang menggambarkan suasana revolusi industri tersebut.

Baca juga: Bermain Bersama Mereka yang Tercinta [SPIEL Untold Story]

Ya! Cranio Creations tengah meluncurkan board game berjudul Barrage lewat situs galang dana, Kickstarter. Barrage adalah board game terbaru rancangan Simone Luciani (Grand Austria Hotel, Tzolk’in) dan Tommaso Battista.

Permainan dengan mekanik Worker Placement menceritakan perjuangan di masa relovusi industri pada tahun 1922 dalam mencanangkan energi berkelanjutan. Pemain akan menjadi tokoh dari empat negara berbeda berlomba untuk berkontribusi dalam mencapai masa depan yang lebih baik.

Game ini juga menawarkan dua mekanik permainan yang inovatif dan menantang. Pertama, roda aksi yang akan mendorong pemain untuk melakukan perencanaan, mengatur tempo yang tepat akan efisien. Kedua, adanya air yang mengalir lewat sungai memaksa pemain untuk berebut mendapatkannya karena air di sini adalah sumber daya utama.

Barrage di Tabletopia
Preview komponen di Tableopia | Sumber: Boardgamegeek

Masa kampanye Barrage di Kickstarter akan berakhir pada 12 November 2018. Dan akan dikirim kepada para backers di bulan April 2019. Buat kamu yang suka dengan permainan strategi yang memutar otak, mungkin game ini akan menjadi favoritmu.

Dukung Barrage di Kickstarter: https://www.kickstarter.com/projects/craniocreations/barrage

You may also like