Cocok Buat Keluarga! 5 Board Game Indonesia Di Bawah Rp100.000

Cocok Buat Keluarga! 5 Board Game Indonesia Di Bawah Rp100.000

Board game kini hadir dalam berbagai bentuk, ukuran dan harga dengan cara bermain yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya ada yang cocok dimainkan untuk keluarga, anak-anak sampai yang dewasa yang biasanya bergenre strategi.

Saat ingin membeli board game, terkadang kamu harus terbentur dengan harga. Board game dengan ukuran box sedang (bayangkan novel Harry Potter), biasanya harganya di atas Rp200.000. Kalau board game impor bisa jadi bakal lebih mahal lagi.

Tapi kamu tidak perlu khawatir! Buat kamu yang ingin membeli board game namun budget terbatas, Boardgame.id merekomendasikan beberapa judul yang sudah bisa kamu bawa pulang hanya bermodalkan uang Rp100.000 saja. Judul-judul berikut inipun cocok dimainkan bersama keluarga.

Tanpa basa-basi lagi, berikut 5 judul board game Indonesia dengan harga di bawah Rp100.000

Roket Raket – Rp99.000

Roket Raket Rp100.000

Roket Raket mengajak para pemainnya bermain badminton atau bulu tangkis di atas meja. Bisa dimainkan dengan mode pertandingan tunggal (1vs1) maupun ganda (2vs2). Meski berupa permainan kartu, Roket Raket tetap bisa memunculkan pengalaman bermain yang seru layaknya bertanding badminton sungguhan seperti rally panjang hingga ada lawan yang lengah.

Informasi selengkapnya tentang Roket Raket bisa kamu dapatkan di sini.
Bisa dipesan melalui Whatsapp atau Tokopedia.

Linimasa Sejarah Edisi Kemerdekaan – Rp85.000

Siapa bilang belajar sejarah itu menjemuhkan, apalagi soal tanggal atau tahun kejadian sebuah peristiwa bersejarah? Mungkin karena belum bermain Linimasa Sejarah Edisi Kemerdekaan. Di sini, sebanyak 1-4 pemain akan ditantang untuk bisa mengurutkan kejadian dari era perjuangan bangsa Indonesia dari saat masih dijajah sampai merdeka. Tersedia 3 mode cara bermain yang bisa kamu coba bersama keluarga.

Informasi selengkapnya tentang Linimasa Sejarah Edisi Kemerdekaan bisa kamu dapatkan di sini.
Bisa dipesan melalui Whatsapp atau Tokopedia.

Linimasa Sejarah Edisi STEAM – Rp85.000

Hampir sama dengan edisi Kemerdekaan, namun dalam edisi ini pemain akan mengurutkan berbagai peristiwa penemuan-penemuan penting dalam bidang Science, Technology, Engineer, Art and Mathematic. Mengenal tokoh dan penemuannya menjadi makin seru lewat Linimasa Sejarah Edisi STEAM.

Informasi selengkapnya tentang Linimasa Sejarah Edisi STEAM bisa kamu dapatkan di sini.
Bisa dipesan melalui Whatsapp atau Tokopedia.

Si Anak Nakal – Rp60.000

Si kancil yang tidak puas hanya mencuri timun kini mencoba hal yang lebih menantang, yaitu mencuri emas. Ia tidak sendirian, dalam aksinya kali ini si kancil berkomplot dengan kambing. Namun, saat sudah sampai di depan kotak brankas, kambing tersadar bahwa perbuatannya ini tidak baik. Di sinilah pemain akan memihak, bergabung dalam tim kancil atau tim kambing yang ingin menghentikan aksi kancil.

Informasi selengkapnya tentang Si Anak Nakal bisa kamu dapatkan di sini.
Bisa dipesan melalui Whatsapp atau Tokopedia.

Awwalan – Rp50.000

Rp100.000 dapat 2

Permainan ini berisikan kartu dengan konten berupa angka dan huruf arab. Awwalan dirancang untuk dapat dimainkan oleh orang tua bersama anak dengan berbagai macam mode permainan. Menariknya permainan kartu ini sudah bisa dimainkan dengan anak yang telah menginjak umur tiga tahun ke atas dengan menjadikannya flash card untuk mulai mengenalkan mereka aksara arab.

Informasi selengkapnya tentang Awwalan bisa kamu dapatkan di sini.
Bisa dipesan melalui Whatsapp atau Tokopedia.

Nah, harga di bawah Rp100.000 pasti masuk hitungan kan. Selain kelima judul di atas, sebenarnya masih ada banyak lho judul-judul board game Indonesia lainnya. Mau tahu? Yuk mampir ke halaman Katalog Board Game Indonesia.

You may also like