Ajaib! Dadu Ini Bisa Menggelinding Sendiri

Ajaib! Dadu Ini Bisa Menggelinding Sendiri

Siapa bilang hobby seperti board game tak tersentuh teknologi sama sekali. Selain sekarang sudah mulai banyak board game digital, ada juga dadu yang di dalamnya terdapat mesin yang membuat dadu ini bisa menggelinding dengan sendirinya.

Boogie Dice namanya, dadu ini telah diprogram dan dipasangi sensor suara. Jadi hanya dengan menjentikkan jari, memukul meja atapun bertepuk tangan, dadu akan merespon suara tersebut dan menggelinding sendiri. Canggih bukan?

Baca juga: 13 Game Dadu Paling Populer yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Boogie Dice diluncurkan melalui Kickstarter pada tahun 2015 dan sukses menggalang dana hingga $185.035 (sekitar Rp 2.500.000) dengan jumlah pendana sebanyak 3.078 backers.

Boogie Dice bisa digunakan untuk permainan apapun yang menggunakan dadu angka (kubus). Tidak hanya menawarkan sekedar dadu saja, ada paket yang di dalamnya terdapat sebuah dice battle game berjudul BOTS BATTLEGROUND. Pada dasarnya ini adalah game pertarungan antar robot yang diwujudkan dengan dadu. Pemain akan bertarung dengan dadu mereka di tengah arena.

kamu bisa mendapatkan boogie dice melalui situs resminya dengan harga sekitar Rp 550.000 untuk dua buah dadu dan satu charger. Tertarik?

You may also like