Calico, Membuat Selimut Lucu Untuk Kucing-kucing Super Gemas [Kickstarter Corner]

Calico, Membuat Selimut Lucu Untuk Kucing-kucing Super Gemas [Kickstarter Corner]

Kamu senang dengan tingkah kucing-kucing kecil yang menggemaskan? Sepertinya kamu pun akan gemas dengan board game terbaru dari penerbit asal Seattle, Amerika Serikat ini. Berjudul Calico, game ini baru saja menggalang dukungan dana di Kickstarter mereka.

Baca Juga: Math Cat, Dapatkan Perhatian Si Kucing Dengan Belajar Berhitung

Calico

Didesain oleh Kevin Russ dan dirilis oleh Flatout Games, ceritanya pemain berlomba untuk menjahit selimut berbahan quilt untuk kucing-kucing yang lucu. Pemain yang berhasil membuat kelompok warna yang sama bisa menambah kancing. Jika kamu berhasil membuat kombinasi pola yang menarik, kucing akan datang dan tidur di atas selimut buatanmu!

Secara garis besar, game ini cukup mirip dengan Azul yang juga mengajak pemain menyusun corak dan warna untuk mendapat poin. Ilustrasi super lucu dengan sampul kucing tabby berwarna oranye juga datang dari ilustrator populer, Beth Sobel. Calico masih mengumpulkan dana di Kickstarter, dan berhasil menggalang $92 ribu (1,3 milyar rupiah) dari 3029 pendukung. Kamu bisa membayar mulai dari $29 atau 400 ribu rupiah untuk membawa pulang game ini.

Sumber: Kickstarter

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like