Deputi Pemasaran BEKRAF: Board Game Indonesia Sudah Mulai Diminati Masyarakat Dunia

Deputi Pemasaran BEKRAF: Board Game Indonesia Sudah Mulai Diminati Masyarakat Dunia

  • Opini
  • December 20, 2019
  • 247
  • 3 minutes read

Partisipasi Indonesia di pameran board game “Essen SPIEL” dalam dua tahun belakangan ini tidak lepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF). Melalui kesempatan yang ada, Boardgame.id tidak melewatkan untuk mewawancarai pak Joshua Simandjuntak selaku Deputi Pemasaran BEKRAF.

Beliau melihat ada pencapaian dari dua kali partisipasi Indonesia di Essen SPIEL melalui booth Archipelageek. Salah satunya dampaknya, sewaktu Indonesia mengikuti Essen SPIEL 2019 masyarakat dunia mulai banyak yang menanyakan game apa lagi yang akan disuguhkan di booth Archipelageek.

Baca juga: Deputi Pemasaran BEKRAF: Board Game Indonesia Memang Harus Tampil Bersama

Selengkapnya, mari kita simak langsung video bagian kedua hasil wawancara dengan Deputi Pemasaran BEKRAF tentang respon masyarakat dunia terhadap board game Indonesia berikut ini:

Boardgame.id mengucapkan terima kasih banyak kepada Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) karena atas dukungannya Indonesia bisa unjuk gigi ke pameran board game dunia serta menyediakan booth Archipelageek di mana Indonesia bisa mengenalkan produk-produk board game karya anak bangsa sekaligus ruang untuk mengambil wawancara di atas.

Tonton juga video interview eksklusif Boardgame.id edisi Essen SPIEL 2019 lainnya. Ada video interview kami dengan game designer, penerbit board game dari mancanegara, wawancara dengan blogger asal Jerman dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk like dan subscribe channel Youtube Boardgame.id dan nantikan video-video berikutnya dari kami.


You may also like